Tag

, , , , , ,

bingkisan bayi murah

bingkisan bayi murah

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut kehadiran seorang bayi. Perlengkapan bayi bisa diberikan sebagai kado spesial terhadap bayi yang baru saja lahir. Sebagai kerabat, sahabat dan rekan kerja pasti turut berbahagia mendengar kabar lahirnya buah hati orang di sekitar anda. Pemberian sebuah parcel bayi bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin bertandang menengok si kecil. Kado seperti ini memang lebih marak di kota besar, namun tak ada salahnya bagi anda yang tinggal di desa turut memberikan hadiah spesial ini.

Kebutuhan bayi

Bayi yang baru lahir biasanya lebih membutuhkan baju dan popok sebagai ganti sehari-hari. Terlebih lagi jika musim hujan tiba. Meskipun demikian, anda akan berpikir ulang jika berniat membelikan baju sebagai bingkisan bayi. Hal ini dikarenakan ukuran badan bayi akan bertambah dan ketika anda memberikan sebuah parcel bayi berupa baju akan terlihat kedodoran atau kurang pas. Namun ketika anda membeli dengan ukuran pas, dalam waktu sebentar baju tersebut tidak lagi terpakai. Sehingga seseorang lebih merasa aman memberikan produk perawatan kepada bayi yang baru lahir.

Tips memilih isi parcel bayi berumur 1 bulan

Sebenarnya tidak ada salahnya memberikan sebuah bingkisan bayi sebagai kado untuk si kecil yang baru lahir. Toh, jika terlalu besar, dia bisa memakainya di kemudian hari. Pilihan lainnya adalah anda dapat memberikan kado berupa baju yang bisa dipakai ketika si bayi telah berusia beberapa bulan. jadi, meskipun kado anda tidak bisa segera dipakai, tetapi baju tersebut pasti akan berguna nanti.

Ada beberapa pilihan barang yang bisa dijadikan parcel untuk bayi kerabat anda:

  1. Selimut bayi

Bayi yang baru lahir biasanya akan digedong/dibedong menggunakan selimut bayi. Nah, anda bisa memberikan kado ini bagi si kecil. Sekarang juga ada bedong instan yang juga bisa anda siapkan sebagai kado untuknya.

  1. Perlengkapan makan

Perlengkapan makan ini bisa digunakan si kecil sampai kapanpun. Hanya saja anda sangat disarankan untuk memilih bahan yang benar-benar berkualitas. Biasanya perlengkapan makan yang biasa dijual berupa piring, mangkok, sendok, garpu dan gelas yang terbuat dari plastik. Nah, carilah bahan plastik yang sangat aman digunakan bagi bayi. Terutama saat membuat bubur dan pastinya dituangi air panas. Parcel bayi berupa alat makan juga sering diberikan sebagai kado bagi bayi seseorang.

  1. Produk perawatan bayi

Pilihan ini lebih disukai oleh sebagian besar orang yang akan menengok seorang bayi. Selain terjangkau, produk perawatan bayi memiliki kegunaan yang besar. Produk perawatan ini bisa berupa bedak, minyak telon, baby oil, baby cologne, lotion rambut dan sabun.

  1. Baju bayi

Untuk pilihan ini, tidak banyak orang yang berani memberikannya. Hanya saja satu hal penting yang perlu diingat untuk membeli sebagai kado, pilihlah bahan katun. Karena bahan ini sangat lembut dan cocok bagi kulit bayi yang sensitif.

Sebuah bingkisan bayi tidak dipilih berdasarkan cantik tidaknya barang tersebut. Karena anda harus memperhatikan kesehatan dan kenyamanan si bayi saat memakainya. Perlengkapan bayi kini dapat dengan mudah ditemui di toko terdekat dan bahkan toko online. Namun ketika anda membeli di toko online, pastikan barang tersebut sangat aman bagi bayi.

Memang dianjurkan ketika memilih perlengkapan bayi, hendaknya anda dapat melihat dan menyentuhnya langsung. Barang yang anda lihat secara langsung bisa anda kira-kira seberapa aman dan nyamankah bagi si bayi. Jangan sampai parcel bayi anda hanya berakhir di lemari karena membuat bayi iritasi dan tidak nyaman.