Tag

,

Setiap kota pasti mempunyai makanan khas nya masing-masing, jika anda berkunjung ke mojokerto jawa timur, disana terdapat makanan khas mojokerto yang memang sekarang sudah tidak khas lagi, karena hampir di semua kota bisa kita temukan. Yaitu onde – onde!. Bukan ondel-ondel lho!.

Jika anda warga mojokerto dan memang sedang menjalankan bisnis makanan onde-onde ini, mungkin anda bisa menjualnya secara offline dengan membuka toko penjualan di bypass atau mungkin membuka sendiri di daerah mojopahit yang belum ada pesaingnya. Jika di empunala sudah ada onde onde mojokerto bernama boliem.

Untuk lebih memasyarakatkan secara online, yang anda perlukan adalah sebuah blog atau website. Mengapa ? karena dengan mempunyai media online tersebut, kesempatan promosi akan lebih mudah dan daya jangkaunya lebih luas. Apalagi jika web atau toko online anda tersebut sudah di optimasi menggunakan seo yang bisa di kerjakan oleh jasa seo mojokerto.

Yah saya yakin produk anda bisa mengalahkan onde-onde boliem yang sudah sejak tahun 80an menjadi pioneer pencetus onde -onde di mojokerto.ImageSelain onde-onde, makanan khas mojokerto lainnya yang tidak dapat anda temui di kota besar Jakarta adalah Tahu Lontong!. Yup, tahu lontong memang tidak ada di jakarta, jika anda penasaran apa sih tahu lontong itu ? tahu lontong komposisinya adalah tahu, lontong, telur yang di dadar, bumbu kacang, kecap, krupuk. Ya mirip banget dengan gado-gado, atau ketoprak, namun rasanya berbeda!. Menurutku tahu lontong mojokerto belum ada tandingannya.

Selain itu masih ada lagi makanan khas mojokerto yaitu klanting, ote-ote, krupuk rambak, pecel, rujak petis. Meskipun mungkin di kota lain juga ada, tapi tidak bisa mengalahkan rasanya masakan mojokerto ini. Begitu juga dengan SOTO, walaupun di Jakarta ada soto daging dan soto ayam, namun rasanya benar-benar jauh dengan soto mojokerto, jika di jakarta soto diberi tomat dan wortel, haha namun di mojokerto, tidak ada, cobalah anda sewaktu waktu mampir ke soto terbaik di mojokerto yaitu di rel kereta api mojokerto. Porsi sama Rp. 15 ribuan, tapi dagingnya wooo tidak akan bisa habis!!!…

Iklan